Senin, 02 November 2009

Isi Hati

sakit. .
hati ini teriris sakit
entah kenapa setiap kata itu begitu menggigit
dan tanpa kusadari hatiku telah terjepit. .

bodohnya aku, .
terus menunggu tanpa tahu
sperti apa bentuk hatimu
yang terus aku rindu

kenapa aku?
kurang mengekang napsu?
atau hanya lekas ingin tahu?
bahkan untuk mengunkap pun tak mau



ah sudahlah. .
mungkin hanya batu sebuah
melewatinya aku pernah
kuharap di hatiku tak punah

rupa dirinya. .
lebar senyumnya
teduh pandangannya
dan teguh hatinya. .

mungkin cuma mimpi
yang terjadi saat aku pergi
pergi sementara dari dunia ini
sesaat untuk menikmati bahagia ini

mata terbuka
kejamnya fakta
bahwa aku terlupa
betapa ini hanya dunia fana




sekedar isi hati dan kepala yang sedang gila

2 komentar:

  1. hei, much.
    akhirnya aku nemu blog mu juga :D

    hahahah
    aku bakal add link blog ini ke tempatku.
    kamu juga, ya?

    ditunggu postingan selanjutnya.

    iccak

    BalasHapus