Senin, 06 Juni 2011

Sajak Bisu Merpati

Kau mungkin tidak tahu.

Bahwa aku tidak pernah jatuh tanpa tidak memikirkanmu.
Bahwa aku tidak pernah nyenyak tidur saat kau sedang gundah.
Bahwa aku tidak pernah mengecap nikmat sajian dunia jika kau sendiri lupa untuk menarik napas sejenak.

Kau mungkin tidak tahu.
Seberapa keringat yang aku rampas untuk sekedar tahu bagaimana kabarmu.
Seberapa harga yang aku beri untuk melihat teduh matamu.
Seberapa besar hatiku saat aku tahu bahwa kau sedang tersenyum.

Kau mungkin tidak tahu.
Bagaimana hatiku bertransformasi menjadi puing – puing saat aku tahu aku telah menyakitimu.
Bagaimana otakku terus berputar ketika aku tahu kau sedang dalam kebingungan.
Bagaimana aku ingin mendekapmu di saat kau rapuh.

Kau mungkin tidak tahu.


1 komentar:

  1. bahasa cinta = bahasa universal
    tak perlu sebuah kata untuk sekedar tahu bila benar2 cinta tertanam di dada, semesta membuat kita tahu, entah bagaimana caranya

    BalasHapus