Selasa, 20 Oktober 2009

bosaaaaaan. .

sebelumnya. .weleeeeh pake acara ke enter segala waktu nulis judul. .jad aja langsung masuk ke blog tanpa ada isinya hehehehe(goodluck)

seperti judul, di sini bakal ngungkapin segala kebosanan pemilik saat awal awal masa ngekos. .

heerrr setelah dinamika berakhir akhirnya bisa istirahat barang beberapa hari sebelum memulai aktivitas kuliah yang padet. . . . . . . . . . . . . .begitulah pemikiran awalku tapi ternyata setelah liat jadwal kuliah yang diterbitin pihak kurikulum STAN. . . . . . .makdeziiiiiiinnggggg aku cuma kuliah 1 hari doang?!hari rabu thok???
astaga mimpi apa sebenarnya saya ni??ckckckckckckck
terus dari kamis ampe selasa ngapain dong?padahal temen temen kuliahnya ada yang 2-3 hari gitu. .mana kata kakak kelas itu jadwal berlaku sampe 16 november adududududuh



yah bukannya tidak mensyukuri nikmat sih tapi kan hambar aja kalo kerjaannya cuma di kos seharian. .mana belum ada rencana buat ikut UKM lagi ini aduh aduh. .
tapi ada yang patut disyukuri juga sih karena sebenarnya awal bulan november ini saya mewajibkan diri saya untuk pulang ke jogja soalnya ada suatu urusan yang tidak bisa ditinggalkan ahehe

1 komentar:

  1. ikhwan!! akhirnya aku nemu blog mu juga. hehe. aku lagi ngumpulin anak2 TLD yg ilang, nih. :)
    btw,, aku add link blog mu di tempatku ya.
    hohohoho

    BalasHapus